Scuchinese

Blog membahas seputar kehidupan di jakarta
Xiaomi Mi 8 adalah iPhone X terbaik

Xiaomi Mi 8 adalah iPhone X terbaik

Pembuat ponsel pintar Cina Xiaomi memiliki ponsel andalan baru, dan yah, ini sejujurnya agak mirip dengan iPhone X milik Apple.

Xiaomi Mi 8, yang secara kebetulan meloncati 7 untuk mendukung nomor 8 untuk menandai tahun kedelapan perusahaan, berbagi desain kedudukan yang sama dan kamera belakang vertikal. Ini juga akan datang dengan kamera inframerah yang terletak di takik untuk membuka wajah, fitur juga tersedia di iPhone X.

Mi 8 akan menjalankan MIUI 10 kulit kustom Xiaomi di atas Android (Xiaomi tidak mengatakan versi yang mana, tapi kemungkinan Oreo), dan kulit baru yang diperbarui akan menampilkan kontrol gerakan dan mode mengemudi yang menggunakan asisten suara Xiaomi Xiao Ai sendiri . Ini juga akan mendukung mode potret untuk telepon kamera tunggal.

Selain berbagi kemiripan yang luar biasa dengan ponsel Apple, ponsel berkemampuan Qualcomm Snapdragon 845 memiliki layar AMOLED 6,21 inci yang tidak cukup meregang hingga ke bawah seperti X. Fitur keren lainnya termasuk menjadi ponsel pertama di dunia yang mengadopsi GPS dual-frekuensi untuk navigasi yang lebih akurat.

12-megapiksel dual-kamera belakang akan mengambil gambar yang cukup bagus – Xiaomi mengatakan bahwa kameranya mencapai 105 foto setelah dinilai oleh DxOMark, dan terletak di depan adalah kamera 20 megapiksel menggunakan teknologi pixel binning untuk menggabungkan empat piksel ke dalam yang lebih besar untuk pemotretan rendah cahaya yang lebih baik.

Mi 8 SE yang lebih kecil juga akan tersedia, menampilkan layar AMOLED 5,88 inci yang lebih kecil, dan ini akan menjadi ponsel pertama yang diluncurkan dengan chip Snapdragon 710 terbaru Qualcomm.

Jika Anda masih mencari sesuatu yang bahkan lebih baik daripada Xiaomi Mi 8, Anda tidak perlu melihat terlalu jauh. Mi 8 Explorer Edition adalah ponsel paling keren milik Xiaomi, menampilkan panel belakang kaca transparan yang memungkinkan Anda mengintip ke bagian dalam ponsel. Ini juga merupakan ponsel Android pertama yang melakukan pembukaan wajah 3D menggunakan teknologi cahaya terstruktur yang memproyeksikan beberapa titik pengukuran pada wajah, metode yang digunakan di ID Wajah Apple dan RealSense Intel.

Teknologi di balik face unlocking juga digunakan untuk versi Xiaomi dari animojis Apple – jadi jika Anda mencari ponsel Android yang dapat melakukan animoji Apple – baik, ini dia.

Ini juga akan memaketkan pemindai sidik jari bawah layar Synaptic – Xiaomi mengatakan bahwa pemindai Edisi Explorer memiliki sensitivitas tekanan, yang memungkinkannya untuk mengaktifkan, memindai dan membuka kunci ponsel lebih cepat. Mi 8 biasa menggunakan pemindai sidik jari belakang standar, jika Anda bertanya-tanya.

Xiaomi Mi 8 dan Mi 8 SE akan memukul China dari 5 dan 8 Juni masing-masing, sedangkan Mi 8 Explorer Edition akan diluncurkan nanti, meskipun tidak ada tanggal yang disediakan. Mi 8 akan memiliki harga mulai dari 2,699 yuan Cina (yang mengkonversi ke sekitar $ 420, £ 315 dan AU $ 555) sementara harga dasar Mi 8 SE akan mulai dari 1.799 yuan Cina (sekitar $ 280, £ 210 dan AU $ 370). Edisi Penjelajah akan menghabiskan biaya paling banyak – sebesar 3,699 Yuan Tiongkok (atau sekitar $ 575, £ 435 dan AU $ 760).

Selain dari tiga ponsel baru, Xiaomi juga mengumumkan TV terbesarnya, Mi TV 4-inci 4-inci 4K, pelacak kebugaran Mi-Band 3 baru yang mengklaim masa pakai baterai 20 hari dan Mi VR Standlone, headset VR portabel dikembangkan bersama oleh Oculus dengan tujuan menjadi versi China dari Oculus Go

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.