Scuchinese

Blog membahas seputar kehidupan di jakarta
Harvey Weinstein didakwa oleh Grand Jury New York atas tuduhan pemerkosaan dan pelecehan seksual

Harvey Weinstein didakwa oleh Grand Jury New York atas tuduhan pemerkosaan dan pelecehan seksual

Juri Grand New York mendakwa produser Harvey Weinstein pada dua tuduhan pemerkosaan dan satu lagi tindakan seksual kriminal Rabu hanya beberapa hari setelah dia menyerah kepada pihak berwenang.

Weinstein dituduh melakukan perkosaan pada tingkat pertama, pemerkosaan di tingkat ketiga dan melakukan tindakan seksual kriminal pada tingkat pertama karena tuduhan melakukan tindakan seksual terhadap dua wanita pada tahun 2004 dan 2013.

“Dakwaan ini membawa terdakwa selangkah lebih dekat ke akuntabilitas atas kejahatan kekerasan yang sekarang dituduhkan padanya,” Manhattan Dist. Atty. Cyrus R. Vance Jr. mengatakan dalam mengumumkan dakwaan. “Kantor kami akan mencoba kasus ini bukan di pers, tetapi di ruang sidang di mana tempatnya. Serangan terdakwa baru-baru ini terhadap integritas para korban dan proses hukum dapat diprediksi. Kami yakin bahwa ketika juri mendengar bukti, ia akan menolak serangan-serangan ini dari tangan. ”

Sebuah dakwaan juri grand memungkinkan jaksa untuk pergi sebelum hakim untuk menunjukkan ada bukti yang cukup untuk membawa Weinstein ke pengadilan.

Pengacara Weinstein mengatakan bahwa salah satu wanita yang menuduh bahwa dia memperkosanya memiliki hubungan selama 10 tahun dengan dia selama periode dugaan serangan.

“Pengumuman dakwaan Mr. Weinstein tidak mengejutkan,” kata pengacaranya Benjamin Brafman. “Kami juga mencatat tentu saja bahwa dakwaan hanya mencerminkan tuduhan yang sama dalam pengaduan pengadilan pidana dan tidak menambahkan apa pun ke kasus yang belum kami ketahui.”

Kami “meminta pengacara distrik untuk lebih banyak waktu sehingga pengacara Mr. Weinstein dapat mengumpulkan materi yang dibutuhkan untuk mempersiapkannya dengan benar untuk kesaksian grand jury-nya, tetapi permintaan itu ditolak,” tambah Brafman.

Setelah penangkapannya hari Jumat, Weinstein dibebaskan dengan uang jaminan $ 1 juta dan gerakannya dibatasi ke New York dan Connecticut. Weinstein menyetujui pemantauan GPS 24 jam sehari dan perintah penahanan sementara yang diminta oleh satu orang penuduh.

Asisten Manhattan Dist. Atty. Joan Illuzzi mengatakan di pengadilan bahwa Weinstein “menggunakan kedudukan dan kekuatannya” untuk mengeksploitasi korbannya secara seksual. Dia mengatakan dia sedang dituntut karena “dua serangan seksual secara terpisah terhadap dua wanita terpisah.”

Setelah penangkapan Weinstein, Brafman menetapkan beberapa pembelaan produser.

“Bapak. Weinstein tidak menciptakan sofa casting di Hollywood, ”kata Brafman Jumat. “Dan sejauh ada perilaku buruk dalam industri itu, bukan itu tentang hal ini. Perilaku buruk tidak diadili dalam kasus ini. Hanya jika Anda dengan sengaja melakukan tindakan kriminal, dan Tuan Weinstein dengan penuh semangat menolak itu. ”

Brafman menambahkan dalam sebuah pernyataan setelah dakwaan hari Rabu: “Mr. Weinstein bermaksud untuk memasukkan pembelaan tidak bersalah dan dengan gigih membela diri terhadap tuduhan yang tidak didukung ini yang dia bantah keras. Kami akan segera secara resmi pindah untuk menolak dakwaan, dan jika kasus ini benar-benar berlanjut ke pengadilan, kami berharap Mr. Weinstein akan dibebaskan. ”

Surat dakwaan adalah yang pertama hasil dari bulan investigasi di New York, California dan London.

Sumber dengan pengetahuan tentang kasus yang berbicara dengan syarat anonimitas mengatakan salah satu wanita yang terlibat adalah seorang aktris yang pernah bercita-cita yang telah menuduh bahwa Weinstein menyerangnya selama pertemuan di kantor Miramax pada tahun 2004. Yang dikatakan Weinstein dalam sebuah pertemuan bahwa dia “menjadi hebat dalam Project Runway” sebelum memaksanya melakukan seks oral.

Identitas korban dugaan kedua belum dilaporkan.

Evans mengatakan dia bertemu dengan Weinstein di salah satu kantornya ketika dia menjadi mahasiswa di Middlebury College.

“Dia segera secara bersamaan menyanjung saya dan meremehkan saya dan membuat saya merasa buruk tentang diri saya sendiri,” katanya kepada majalah itu. Weinstein mengatakan kepadanya bahwa dia akan sempurna untuk “Project Runway” – pertunjukan, yang membantu Weinstein menghasilkan, ditayangkan pada tahun 2004 – tetapi dia perlu menurunkan berat badan. Dia juga mengatakan dia menceritakan tentang dua skrip, film horor, dan kisah cinta remaja.

“Pada titik itu, setelah itu, adalah ketika dia menyerang saya,” kata Evans.

Dia mengatakan bahwa dia keberatan tetapi bahwa Weinstein terkena penisnya dan menarik kepalanya ke arahnya.

“Saya katakan, berulang kali, ‘Saya tidak ingin melakukan ini, berhenti, jangan,’” Evans mengatakan kepada New Yorker. “Saya mencoba melarikan diri, tetapi mungkin saya tidak berusaha cukup keras. Saya tidak ingin menendang atau melawannya. ”Pada akhirnya, dia berkata,“ dia pria yang besar. Dia mengalahkan saya. “Dia menambahkan:” Saya hanya menyerah. Itu bagian yang paling mengerikan, dan itu sebabnya dia bisa melakukan ini begitu lama untuk begitu banyak wanita: Orang menyerah, dan kemudian mereka merasa seperti itu adalah kesalahan mereka. ”

Weinstein telah dituduh oleh lebih dari 80 wanita pelanggaran yang mencakup pelecehan seksual dan perkosaan. Polisi di Los Angeles, Beverly Hills, New York dan London telah melakukan penyelidikan terhadap lebih dari 20 tuduhan.

Tim Jackie Lacey telah meninjau dua penyelidikan ke Weinstein oleh polisi Beverly Hills, serta tiga investigasi Departemen Kepolisian Los Angeles – termasuk tuduhan aktris Italia atas pemerkosaan pada 2013. Menurut sumber penegak hukum, detektif percaya bahwa kasus ini menjanjikan untuk penuntutan karena wanita itu menceritakan kisahnya kepada tiga orang, termasuk seorang imam, relatif segera setelah dugaan serangan. Detektif LAPD juga memiliki bukti bahwa wanita itu adalah tamu di hotel Beverly Hills di mana dia mengklaim Weinstein menyerangnya, kata sumber tersebut. Kasus itu memang memiliki kekurangan, mereka menambahkan. Detektif menemukan sedikit bukti fisik serangan dan tidak dapat mengamankan bukti bahwa Weinstein berada di hotel ketika wanita itu mengatakan pemerkosaan itu terjadi.

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.